Apr 4, 2013

Terima kasih kepada mister kulinerku,,


Aku mengingatmu,,
Dalam serpersekian waktu dan beberapa rutinitas,,
Matamu sama sepertiku,,
Mata yang terluka akan kekecewaan,,
Dan mata memaksakan diri harus melakukan sesuatu agar tidak terpuruk.
Aku tau,,
Karena kita sama,,

Sudah beberapa waktu berlalu dan dua kali pertemuan itu tidak bisa kulupakan,,
Aku masih berharap jika suatu hari nanti kita bisa bertemu,,

Dan aku bisa menyampaikan rasa terima kasih ini,,

Terima kasih,,
Karena telah membuka jalan untukku agar bisa membuat langkah baru,dengan arah yang berbeda dari masa laluku,,
Terima kasih,,
Karena membiarkanku memulung harapan disekitarmu,,
Terima kasih,,
Karena merelakanku menjadikanmu obat mujarab untuk menutup lukaku yang sulit sembuh sebelumnya,,
Terima kasih,,
Karena telah mengenalkan hal yang baru untukku saat itu,,
Terima kasih,,
Atas kedalaman matamu yang menjadi cerminan untuk melihat bagaimana aku saat itu,, 
karena kita tidak akan bisa menilai siapa kita jika kita tidak bercermin dan melihat kedalam diri kita sendiri,,
Terima kasih,,
Karena kamu menjaga siapa kamu sebenarnya dariku,,
dan,,
Oh iya,,
Terima kasih 
atas soto gebrak yang gebrakannya membuat hal baru dihadapanku,,
atas es pocong yang menjadikanku tidak takut sekedar berkenalan denganmu,,
atas soto ceker yang memberikan kelezatan rasa baru dalamku menilai diriku sendiri,,

Aku berterima kasih tulus dari dalam hatiku,,
Dan jika waktunya nanti sengaja atau tidak, kita bertemu,,
Aku berharap bisa melihat tatapan mata yang berbeda dari awal kita bertemu,,
Aku ingin melihat warna warni bahagia yang tenang didalamnya,,

Salam hangat
-winda- 


 

 

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;