May 8, 2014

Tidak boleh menangis?

sumber gambar : www.favim.com


Semua ini sudah diluar batas kemampuan saya menahan dan menampung airmata saya. Tapi kalian tidak memperbolehkan saya menangis? Saya tidak boleh terlihat lemah? Karena menangis dan lemah adalah hal yang memalukan?

Mungkin kalian akan berfikir saya adalah anak yang angkuh dan sombong. Percayalah saya tidak ingin menjadi angkuh dan sombong. Mungkin itu hanya efek dari saya yang memutuskan untuk menentukan sikap dan menyamankan hati saya dari rasa kecewa. Ya mungkin kalian tidak menyadarinya, atau tidak akan pernah bisa menyadarinya.

Sumber Gambar : www.favim.com

Kalian tau,
hal yang paling menyakitkan dalam hidup itu apa? 
Bukan hanya kehilangan orang yang kita cintai dan sayangi.
Tapi, 
merasa tidak diinginkan dan dimiliki apalagi merasa tidak diperjuangkan, 
itu jauh lebih sakit daripada kehilangan. 

Sumber gambar : www.favim.com

Setidaknya,
 saya menangis bukan untuk merongrong kalian untuk mengasihani saya.
 Itu saya lakukan hanya agar saya merasa lebih baik,
setelah beban ini mulai melewati batas. 

its just,,

sumber gambar : www.favim.com

with my own way,,

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;