Jul 29, 2013

Sapa saya untuk teman-teman, setelah sekian lama,, ^^

Tentunya seribu pelukan untuk teman-teman semua atas keterlambatan saya untuk melanjutkan cerita di blog ini. Maaf banget ya semuaaa,,,, ini karena kesalahan teknis. Modem saya berulah dan membuat saya hanya bisa menggerutu karena tidak bisa beredar diinternet, kalaupun bisa itu harus ke warnet atau harus nongkrong berjam-jam di hotspot, seperti yang sedang saya lakukan disaat ini. 

Segelas medium orange juice dan satu buah donat double choco peanut butter menemani 
saya dan leptito untuk memposting blog ini. Berhubung saya lagi ga puasa, jadinya tempat ini sepi dan bisa dapet tempat yang nyaman,, alhamdulilah. 

cerita serial SEA akan saya posting setelah ini,, jadi,, cekidot ya,,

luv u all ^^

-winda- 


@Dunkin Donuts Pondok Gede 7/29/2013 2:24 PM
 

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;