Jul 29, 2013

For our Ma,,, -with hug-



Aku ingin membawamu dengan nyanyian mendayu dan syahdu,,
Dengan hamparan alat musik penuh dengan ketukan nada nan menyentuh,,
Tak terkatakan akan ribuan simphoni cinta yang kan ku lantunkan langsung melalui hatiku,,
Aku milikmu ma,,
 
Ma,,
Seindah apapun hamparan cita-citaku,,
Seindah apapun hamparan angan-anganku,,
Seindah apapun hamparan pencapaian hidupku,,
tak akan ku rengkuh satupun jika harus menyia-nyiakan doa mu,,
 
Ma,,
Duniaku adalah pandangan harapanmu,,
Kan kujaga dengan mambawamu didalamnya,,
Membawamu dalam kemajuan dunia yang semakin lupa apa arti jasa,,
Dan membuatmu tenang akan pembuktianku akan ketidak berpengaruhnya itu semua bagiku,,
 
Ma,,
Tenanglah didalamnya,,
tetaplah memelukku dalam keheningan perkataan,,
memelukku dalam tulisan tanpa tinta pernyataan,,
 
Aku tau,,
dalam setiap sujudmu,,
terbisik namaku dibenakmu,,
dalam lelapmu,,
ada aku dalam kesiagaanmu,,
 
Tanpa Papa disisimu,,
Ma mengagumkan,,
Ma menakjubkan,,
Ma seperti langit,,
 
Ma,,
cintaku tidak sebatas hari ibu,,
cintaku tidak sebatas hari ini,,
cintaku sebatas Allah yang menentukan,,
Aku mencintaimu melebihi nyawaku,,
 
 
''Mom,, i know we r always in fight,, 
but,,
i love you
n thats not enough to pay every kindness what u allready did to me in the past,,
i love u i love i love love u,,
i love u,,
is that enough?
no,,"
 
-winda-
 
sumber gambar : noiamar.com

 
 

2 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;