Apr 12, 2013

Ketidak tahuanku akan isi hatimu,,



Aku berlaku seperti biasanya aku,,
Apa adanya dan berusaha melakukan hal yang baik yang dapat membuat warna disekitarku semakin cerah,,
Aku berlaku seperti adanya aku,,
Tidak banyak cincong dan ingin semuanya lurus-lurus saja,,
Aku berlaku seperti inilah aku,,
Tidak terlalu memperdulikan apa yang orang lain lakukan, selama itu tidak mengusikku dan berharap orang lain memperlakukanku sama,,

Singkat pengutaraanku,,
Aku berlaku seperti aku dihari-hari biasanya,,
Tidak bisa membaca isi hati kamu,,
Tidak bisa menelisik apa ingin kamu,,
Tidak bisa menjadi apa yang kamu inginkan,, 
Tidak bisa bermanis-manis mulut untuk menjilat kamu,,
Itu sangat bukan aku,,

Jadi maaf jika,,

Ketidak tahuanku membuat kamu menggunjingkan aku,,
ketidak tahuanku membuat kamu ingin menjatuhkan aku,,
ketidak tahuanku membuat kamu menyimpan dendam padaku,,
Ketidak tahuanku membuat kamu merasa dirugikan,,
Ketidak tahuanku membuat kamu senang aku tampak buruk,,

Dan,,
Ketidak tahuanku membuat kamu bermuka dua dihadapanku,,

Bersikaplah terbuka,,
Utarakan apa yang sudah mengganggumu pada diriku,,
Tidak perlu mengasah lidahmu yang sudah tajam untuk membicarakanku dibalik punggung yang lelah dan penuh beban ini,,
Bicara dengan baik dan aku berlaku sama denganmu,,

Hentikan menyayat semangatku yang ingin menjadi seperti manusia biasa lainnya,,
Hentikan membakar emosiku yang sudah redam karena air kesabaran,,
Hentikan meremas hatiku yang semakin gemas melihat kamu mengumpulkan parang diam-diam seolah-olah aku tidak melihatnya,,

Hentikan ini semua,,
Bisakah kamu tidak berprasangka tidak baik?
Bersikap sewajarnya sebagai manusia yang saling kenal,,?
Bersikap biasa tanpa ada iri dengki didalamnya?

Ada hal yang ingin aku tanyakan padamu,,
Tidakkah damai itu sangat indah bagimu?


kepada kamu yang tidak kuketahui isi hatimu
by-winda-










0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;