Apr 19, 2013

Tanpa alasan,,

Saat mencintaimu menjadi sulit,,
Aku yakin itu bukan cinta,,
Saat mencintaimu menjadi tepis,,
Aku yakin itu bukan cinta,,
Saat kegalauan membahana sebuah relung,,
Aku yakin aku mengada-ada,,

Kenapa?
Aku tidak tau,,
Apa?
Aku tidak tau,,

Walaupun hingga kebebasan fikiranku pun dikurung dan dicambuk ,,
Aku tidak tau,,
Walaupun aku berimajinasi mengarang kata-kata untuk memuaskanmu,,
Aku tidak tau,,
Tetap tidak tau,,
Karena cinta muncul tanpa alasan,,

Bukan karena harum tubuhnya,,
Bukan karena kebiasaannya,,
Bukan karena perilakunya,,
Bukan karena caranya memandang,,

Tapi,,
Aku tidak tau,,
 Ku tulus merasakan ini,,
Bersih dan jernih,,

Polos,,
 Tanpa penutup,,

Terbuka,,
Pancaran mataku mengumbarnya,,

Tanpa alasan,,
Rasa ini timbul begitu saja,,
 
Ada,,
Tiba-tiba hadir,,
Tanpa alasan,,
 Lahir berdasarkan pembuktian ke Maha-an Tuhan,,
Bahwa rasa ini,,
bernama c i n t a

"Ketika datang tanpa alasan,, dan ku tidak ada alasan tuk pergi,,"
It's L o v e 
-winda-

 
 







0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;