May 2, 2014

inside here,,

"Bahagia itu sederhana, 
sesederhana ketika kamu melihat terang dalam gelap,,
atau sesederhana kamu mendengarkan lantun dalam kesunyian."

sumber gambar : Favim.com
"aku dan kamu memiliki ribuan mimik wajah dimasa-masa tertentu,,
lalu kenapa kamu mempermasalahkan mimik wajah yang lain? 
Padahal mungkin saja kamu juga pernah memiliki mimik wajah yang sama dikala tertentu,tapi yang lain tidak mempermasalahkannya kan? Mengerti maksudku?"


"Tidak ada yang sempurna memang,
seperti helai daun yang rusak karena angin,,
seperti itu kita tidak saling mengenal,,"

"Cinta itu seperti sekarang,,
ketika ku menutup mata, dan sebentar lagi ku membuka mata,
aku ingin kamu yang ada dihadapanku."

"Rindu itu seperti saat ini,,
ketika ku menutup mata, hanya ada kamu disana,,"

"Terkadang mencoba menjadi orang lain itu mudah,,
tapi nyata-nya, aku tidak bisa,,
sekejap dan sedentang bel saja, aku sudah merusak semuanya"

"Mendengarkan suara dentingan piano kecil menenangkan bukan,,
tapi ada yang lebih menenangkan lagi,,
ketika aku bersujud,,
dan menyebut namamu dalam doa-ku pada Tuhanku,,"

"Aku tidak marah,,
diamku hanya bentuk sikapku ketika ada yang tidak beres,,
ketika bias menjadi percikan api yan mulai menyakitkan."

"Tidak perlu semua orang memahamiku,,
aku hanya ingin kamu yang memahamiku,,
jika tidak, tetap disitu,, ikut diam denganku dan alihkan aku,,"

"Bukankah menjadi dewasa itu tidak dengan cara membesar-besarkan diri sendiri?
tapi merangkul dan menjadi panutan yang tidak mencoreng tinta.
tidak dengan mengecilkan orang lain, mencemooh orang lain,,
lalu berkata, aku jauh lebih dewasa dari kamu,,"

sumber gambar : Favim.com

Saya tidak pernah merasa lebih baik dari siapapun,,
Saya bahkan masih belajar menjadi diri sendiri, dan mengenal diri sendiri,,
siapa saya yang pantas menjadi juri hidup yang lain?

"Romantis itu bukan kata-kata gombal,,
tapi apa yang ada sebenarnya dihatimu menanggapi isi hati ini,,"

"Ya,, Saya tau, bukan saya satu-satunya yang pernah merasakan apa itu sakit didunia ini,,
lalu kenapa? Toh saya tidak meminta belas kasihan pada siapapun kan?
Saya hanya butuh Tuhan saya saat ini,  jika ada yang merangkul,,
Itu pasti hadiah dari Tuhan saya atas segala doa saya dalam sujud,,
iya kan? Maaf kalau saya salah,,"

sumber gambar : Favim.com

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogger templates

 
;